Gantikan Kemoterapi, Ini Dia Bahan Alami Untuk Kanker

Hidup tidak selalu berjalan mulus, sangat banyak sekali masalah yang terjadai pada hidup kita sehari-hari. Mungkin yang menjadi masalah besar pada setiap manusia adalah penyakit. Ketika berbicara mengenai penyakit, sangat banyak sekali jenis penyakit yang selalu mengintai setiap orangnya. Disini langsung saja kita mengambil penyakit yang dikatakan sangat berbahaya disebut dengan penyakit kanker.

Kanker adalah salah satu penyakit yang paling mematikan di dunia. Sekitar lebih dari 8,2 juta orang dikatakan telah mengalami penyakit yang satu ini. Ini melibatkan pertumbuhan abnormal sel dengan kemampuan untuk menyerang atau menyebar ke bagian lain dari tubuh.

Ada sekitar seratus jenis kanker yang dapat mempengaruhi manusia. Secara genetik, kanker dapat datang dalam berbagai cara. Tembakau atau merokok adalah dianggap sebagai salah satu alasan utama sebagai penyebab kematian akibat kanker.

Faktor-faktor lain mungkin termasuk obesitas, alkohol, kurang aktivitas fisik dan sejenisnya. Biaya untuk kemoterapi yaitu pengobatan untuk kanker bisa sangat tinggi. Sekitar 1,6 trilyun dolar AS. Namun, biaya kanker dapat dipotong atas oleh dua bahan sederhana dan murah, lemon dan baking soda.

Pencegahan kanker dengan lemon dan baking soda

Lemon

Lemon adalah buah yang memiliki berbagai manfaat kesehatan. Anti karsinogenik adalah salah satu dari kandungan dari lemon. Ini juga memiliki efek yang kuat pada beberapa penyakit lainnya seperti tumor dan kista. Studi telah membuktikan bahwa mengkonsumsi buah lemon dapat mengatasi atau mencegah kanker.

Ini memiliki kekuatan untuk mengobati hampir dua belas jenis kanker. Selain itu, mengatur tekanan darah, memiliki efek anti-mikroba dan anti-depresi yang sangat kuat.

Baking Soda

Baking soda adalah salah satu bahan rumah tangga termurah. Tidak hanya itu memiliki utilitas rumah tangga tetapi juga bermanfaat bagi kesehatan dalam banyak cara. Itu dapat mencegah penyakit serius, melawan kelelahan dan memberikan energi. Campuran lemon dengan baking soda menetralkan kadar pH tubuh dan mencegah penyebaran kanker.

Solusi kedua bahan yang murah ini dianjurkan oleh semua dokter untuk pasien kanker. Hal ini karena lemon dan baking soda yang memberi kemampuan untuk mengurangi risiko berbagai jenis kanker seperti kanker tenggorokan, kanker perut, kanker mulut. Berikut adalah bagaimana Anda dapat membuatnya:

Resep pembuatan Lemon dan baking Soda

  • Ambil satu buah lemon dan peras airnya.
  • Ambil satu sendok teh baking soda.
  • Satu sendok teh madu.

Cara pembuatan

Tambahkan semua bahan dalam secangkir air, kemudian tambahkan madu dan aduk hingga semua bahan tercampur dengan rata. Mengkonsumsinya sekitar 3 hingga 4 kali sehari dan percayalah kanker yang diderita akan berangsur hilang.

Murah dan tersedia

Siapa yang tahu bahwa solusi terbaik untuk masalah terbesar dapat ditemukan di toko grosir lokal dan yang paling penting begitu murah. Lemon dan baking soda adalah kebutuhan rumah tangga yang paling umum. Selain memiliki berbagai penggunaan rumah tangga dan kuliner atau memasak, lemon dan baking soda juga sangat dipercaya untuk mengatasi masalah kanker.

Tidak memiliki efek samping

Kanker berarti kemoterapi, hilangnya rambut, abnormal atau perubahan berat badan dan sejenisnya. Jika Anda memiliki kanker atau kebetulan tahu seseorang yang memiliki kanker, berpikir tentang hidup tanpa efek samping yang merugikan.

Hilangnya rambut dan berat badan tidak hanya menyebabkan stres tetapi sering menyebabkan depresi. Lemon dan baking soda tidak hanya mencakup pencegahan dan pengobatan kanker, tetapi juga tidak memiliki efek samping.

Efek samping kemoterapi

Kemoterapi terkenal untuk mengobati kanker, tetapi juga memiliki efek samping yang sangat parah. Itu dapat menghancurkan sel-sel sehat dalam tubuh. Pasien dengan kanker yang menjalani kemoterapi juga disarankan untuk mengkonsumsi campuran lemon dengan bakiong soda setiap hari untuk memberikan energi dari proses kemoterapi.

Selayaknya untuk anda ketahui, daripada menggunakan cara Kemoterapi, penggunaan kedua bahan tersebut dikatakan dapat mengurangi dan mengalahkan sel kanker pada tingkat yang lebih cepat sehingga mereka tidak perlu menjalani banyak proses dan regenerasi dari Kemoterapi.

Menyeimbangkan kadar pH

Untuk meyeimbangkan kadar ph tubuh, Lemon dan baking soda juga termasuk bahan alami yang dapat menetralkan kadar ph dalam tubuh yang menghasilkan Alkali sehingga dapat mencegah penyebaran sel-sel kanker dalam tubuh.

Karena manfaat kesehatan lemon dan baking soda ini adalah salah satu solusi pengobatan termurah untuk mengatasi penyakit kanker, terutama mengingat penyakit mematikan seperti kanker. Namun, ada dua sisi yang disarankan untuk anda agar lebih berhati-hati untuk mengambil atau mengkonsumsi campuran tersebut. Ibu hamil dan menyusui tidak harus mengkonsumsi solusi ini kecuali disarankan oleh dokter umum atau dokter pengobatan kanker terbaik.

Baking soda tinggi natrium dan tidak aman untuk pasien dengan berbagai penyakit seperti edema, tekanan darah tinggi, penyakit hati, ginjal dan semacamnya.

Sahabatku yang baik hatinya, apabila anda sedang mengalami penyakit kanker, mungkin langkah yang sangat tepat untuk anda lakukan disini adalah selain mengunjungi Dokter, jangan ragu untuk mencoba kedua bahan alami yang ada diatas. Semoga dengan apa yang telah kami beritahukan ini dapat dijadikan sebagai sumber bacaan yang sangat bermanfaat serta berguna bagi banyak orang. Selamat membaca.